" Rute Perjalananku ! tuntutan bagi karyawan

Biasanya dalam dunia perkantoran ada kalanya anda di tuntut untuk menguasai alamat-alamat  yang ada di sekitar kantor anda apalagi bagi anda yang berofesi sebagai manager. dan bagi karyawan dengan menguasai rute/alamat anda tidak akan lagi mengalami macet di jalan karena sudah tahu rute yang mana baik bagi anda dan cepat. ini pengalaman saya dalam dunia kerja yang mengharuskan saya menguasai rute yang yang  ada di kota makassar. untuk menemukan rute yang belum anda ketahui anda boleh menggunakan google maps ! cara membaca peta : Huruf A menunjukkan tempat di mana saya Start huruf B tempat tujuan saya yang kedua begitu pula dengan huruf yang lain, dan huruf yang terakhir menunjukkan tempat saya Finish. Anda bisa mengurangi dan menambah untuk melihat jelas alamat rute dan gerakkan dengan kursor

Rute ke 1 (18-04-2011 senin)

Rute ke 2 (19-04-2011 selasa)

Rute ke 3 (20-04-2011 rabu)

Rute ke 4 (21-04-2011 kamis)

Rute ke 5 (22-04-2011 jumat) freedom

Rute ke 6 (23-04-2011 sabtu)

By Nasir usman with No comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda beri kritik dan saran, karena dengan itu kami bisa memberbaikinya Thanks :-)