Notebook online by springpad.com


Jaman sekarang adalah jaman dimana semua hal sudah menjadi online mulai dari berbelanja, memeriksa tagihan listrik, dan menstransfer uang , semuanya serba mudah dan cepat. mungkin anda akan bertanya-tanya apa yang akan saya bahas pada postingan kali ini. (kalau mau tahu silahkan di lanjutkan bacaannya)

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Notebook online / catatan online. di lihat dari kegiatan kita sehari-hari mulai dari berbelanja online, memeriksa tagihan, hingga mentransfer uang  maka ada baiknya kita mencatat apa yang  di lakukan dan yang akan lakukan.

Notebook online ini bernama springpad.com, seperti yang saya baca dari situs resminya Notebook ini selain bisa di gunakan untuk mencatat bisa juga di gunakan untuk mencatat segala hal yang kita beli melalui bar code. dibawah ini adalah tampilan dari springpad saya.
Klik untuk di perbesar
kelebihan dari Notebook online ini adalah anda bisa membukannya di device manapun. mulai dari pc, ipad, dan smarphone.
untuk mengintegrasikannya dengan firefox anda bisa menggunakan addons yang dimilikinya di sini
addons springpad
Apakah anda sudah siap untuk mencatat segala hal ? kalau ya silahkan isi form di bawah untuk mendaftar. saya berharap dengan alat ini anda bisa sukses


By Nasir usman with No comments

0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda beri kritik dan saran, karena dengan itu kami bisa memberbaikinya Thanks :-)